Selasa, 16 April 2013

YRCC UNNES SE-INDONESIA TAHUN 2013

Assalamualaikum.wr.wb!

SIAMO !

Ada informasi menarik nih dari KSR PMI Unit Universitas Negeri Semarang, dimana akan diadakannya lomba YRCC seindonesia tahun 2013 yaitu suatu ajang adu bakat tentang ilmu Palang Merah remaja (PMR) tingkat WIRA. Bagaimana Beritanya kita langsung simak saja.

YRCC SE-INDONESIA TAHUN 2013

 

Semarang (19/03), YRCC (Youth Red Cross Competition) merupakan agenda yang di selenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Sukarela Palang Merah Indonesia Unit Universitas Negeri  Semarang (KSR PMI UNIT UNNES) yang bekerjasama dengan UNNES, PMI dan pihak-pihak lain yang terkait. Merupakan ajang kompetisi bagi PMR di tingkat WIRA. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, YRCC 2013 mencakup lingkup SE-INDONESIA karena mengingat kegiatan YRCC sebelumnya hanya lingkup SE-JAWA.
       Informasi mengenai Petunjuk Pelaksanaan (Juklak) dan Petunjuk Teknis (Juknis) pelaksanaan YRCC silahkan di unduh DISINI. Disini kami juga mempersilahkan pembaca untuk menyampaikan saran, komentar, kritik, masukan, atau pertanyaan kepada kami, khususnya mengenai  pelaksanaan YRCC tahun 2013.

Denah pelaksanaan YRCC 2013 bisa dilihat DISINI.
KLIK DISINI jika ingin mengunduh formulir pendaftaran.


Terima Kasih.Salam SPORTIF…!

3 komentar:

  1. Salam kenal PMR SMKN 1 Warureja,
    kami dari PMR MAN Kragilan juga insaAllah akan berpastisipasi dalam acara ini.
    SALAM PERSAHABATAN.
    http://pmrmankrg.heck.in

    BalasHapus
  2. SIAMO !!!
    SALAM PERESAHABATAN.
    yah, terima kasih atas kunjungan dan persahabatannya. jangan lupa FOLLOW blog ini agar kita bisa bersam-sama belajar dalam PMR dan menjadi relawan PMI masa depan.

    SALAM SPORTIF!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya saya gak bisa ngefollow sob.
      Soalnya beda induk blog,
      kalo kami ngeinduk di mywapblog.
      Gmana kalo kita tukeran link aja gmana ?
      Mau gak

      Hapus